LAUT YANG TENANG TAK AKAN MENGHASILKAN PELAUT YANG TANGGUH

Thursday, April 17, 2014

Selamat Ulang Tahun AIPIAKU

Suka dan duka kita lalui Bersama, terjalnya jalan dan masaalah yang datang silih berganti tak pernah menyurtkan semangat dan kebersamaan kita, hingga tepat di detik ini terukir indah kenangan itu. Tiga tahun telah berlalu, tiga tahun itu juga sama sama kita lewati dengan tawa, canda bahkan tangis haru yang masing kita punya kisah sendiri,.
Di Pantai samalona kita berwisata dan berdinamika,  di Kompleks Perumahan NTI (Nusa Tamanlanrea Indah) kita menghabiskan banyak jagung  bakar,asida,papeda dll, di waisabe kita sedikit merenung  dan bermunadjat sembari yasinan di beberaba malam jumat, di waisabe juga telinga kita selalu penuh dengan ocehan Abang Dino, jika waktu shalat datang dan kita masih sibuk dengan urusan kita masing masing.. yah terasa baru kemarin kita mengukir cerita indah itu.. 


masih ingat suasana di Kontarakan Tello ?? masing masing kita pasti punya kesan dan kenangan di sini., lilin ulang tahun dan kue tart hadiah dari kalian di hari lahirku adalah kenangan yang  takkan terlupakan dan slalu terlukis indah di hatiku slamanya.. terima kasih PERMATA  AIPIA, terima kasih saudara dan sahabatku.
  
Di hari jadi PERMATA AIPIA yang ke tiga ini, kita masih seperti dulu, masih sama seperti saat kita berdebat di baruga Antang, masih sama seperti saat kita beradu argumen di Asrama KPMB Kalimantan tengah, walaupun perayan hari jadi ini sederhana dan tidak bisa di hadiri oleh semua anggota, tapi saya yakin seluruh anggota permata aipia masih punya semangat kebersamaan dan persaudaraan..

SELAMAT ULANG TAHUN AIPIAKU
SELAMAT ULANG TAHUN PERMATA AIPIA



 

0 komentar:

Bale Ka Atas

 
abis baca komentar sadiki jua | biar katong baku kanal | salam hangat | par dong samua