LAUT YANG TENANG TAK AKAN MENGHASILKAN PELAUT YANG TANGGUH

Thursday, April 17, 2014

ITULAH PIPPO INZAGHI SEBUAH SIMBOL SEMANGAT...!!!


Bahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Tak Mampu Menandinginya

Dribblingnya tak seindah Lionel Messi,Larinya tak secepat Ryan Giggs waktu masih muda, Powernya tidak sedahsyat Cristiano Ronaldo, Tubuhnya tidak sekekar Didier Drogba, Tendangannya tidak sekeras Roberto Carlos Tekhniknya tidak sehebat Raul Gonzalez, Passingnya tidak seakurat Steven Gerrard, Ball Keepingnya tidak selengket Andres Iniesta, Sundulannya tidak seakurat Oliver Bierhoff,

*Pipponisti Mode On*

tapi kenapa dia sangat ditakuti para pemain belakang? Bahkan seorang Johan Cruyff bilang "Dia sama sekali tidak memiliki bekal bermain bola"

Filippo Inzaghi, seorang pemain berposisi striker murni yang di era sepak bola modern seperti saat ini sudah jarang ditemukan, beberapa tahun yang lalu masih ada Ruud van Nistelrooy dan Hernan Crespo.

Masih ingat Gol Super Pippo ke gawang Liverpool di Athens? ya dia mencetak gol menggunakan bokong, banyak orang berpendapat Pippo gak sengaja mencetak gol itu karena deflected tendangan Andrea Pirlo, tapi Pippo membantah karena dia melakukan itu karena sudah latihan berkali-kali dengan Pirlo.

APAKAH MESSI DAN RONALDO BISA SEPERTI ITU?

Raja Offside,
pasti kita akan tertuju pada satu nama bila menyebut tentang pemain yg sering offside, bahkan Alex Ferguson bilang "Dia terlahir di posisi Offside".
mungkin dia bisa terjebak offside 9 kali dalam 10 usahanya melepaskan diri dari jebakan offside, tapi hanya 1 kesmpatan dia bisa mencetak gol, inilah yang dinamakan striker murni, tidak perlu meliuk-liuk melewati lawan lalu shooting bola seperti layaknya Messi dan Ronaldo.
1 peluang dalam 1 pertandingan dan tercipta 1 gol krusial.

APA RONALDO ATAU MESSI BISA KAYA GITU ??

Jammie Carragher mengatakan dia lelah karena harus mengamati pergerakan Inzaghi sepanjang pertandingan hingga akhirnya tidak sempurna memasang jebakan offside yang akhirnya berujung gol kedua Milan saat itu.

Super Pippo bisa dijadikan pelajaran bahwa meraih prestasi TIDAK HARUS MEMIIKI KEMAMPUAN LEBIH, tapi dengan SEMANGAT DAN KERJA KERAS serta tulus menjalaninya, karena Pippo bukan orang yang bermain bola karena uang tapi karena cinta dengan sepak bola.
Sebelum pertandingan melawan Milan pelatih sekaliber Jose Mourinho mengatakan "Milan boleh memasang 10 striker asal Inzaghi tidak main".
Mourinho yg terkenal cerdas dan licik saja takut pada dia, apalagi cuma para pemain belakang yang akan menjadi lawannya.

- Itulah FILIPPO INZAGHI, salah seorang striker murni terbaik yang pernah ada.
- Itulah Pippo seseorang yang telah memberikan kita memori2 indah
- Itulah Pippo figur yg telah mengajarkan saya teladan, bahwa KESUKSESAN dapat diraih dengan modal SEMANGAT 99% dan skill 1%.
- Itulah Pippo yg memberikan teladan bahwa hidup adalah kompetisi dan pemanang adalah orang yang tidak membuang-buang peluang sekecil apapun, pemenang adalah orang yang sepenuh hati mencintai profesi.

saya bukan seorang milanisti, saya adalah PERSIPURA mania

0 komentar:

Bale Ka Atas

 
abis baca komentar sadiki jua | biar katong baku kanal | salam hangat | par dong samua