LAUT YANG TENANG TAK AKAN MENGHASILKAN PELAUT YANG TANGGUH

Sunday, January 19, 2014

Bocah AMA IHA yang bermimpi ke Brazil

Siapa mengira, satu gol yang dilayangkan Dani Kaisupy menjadi sangat berarti bagi SSB MASSARIKU, Macam-macam reaksi kegembiraan terjadi saat putra AMA IHA itu melesatkan gol ke gawang SSB GARUDA MAS dari Palu Sulawesi tengah dalam kualifikasi Grup G Danone Nation cup indonesia 2014, Sabtu (18/01/2014) , di Stadion Mattoangging Makassar. 
di Tribun Penonton memang Supporter salah satu tim yang mewakili maluku ini kalah Heboh dari supporter lawan, maklumlah nama SSB MASSARIKU belum setenar SSB asal Maluku lainnya seperti SSB MAIHANU asal TULEHU, mendengar nama Tulehu saja setiap lawan akan terngiang dengan nama nama besar yang malang melintang di persepak bolaan indonesia sejak jaman Orde Lama, Memang Tulehu selalu saja melahirkan pemain pemain muda bertalenta, beda dengan MASSARIKU yang lebih di kenal sebagai prajurit,  hehee
Untuk tau lebih banyak tentang SSB MASSARIKU googling aja, yang pasti Bocah bocah ini adalah anak anak prajurit dan home Base sekolah sepak bolahnya berada di dalam markas TNI di Ambon hehehe..
saya sempat melongo juga dengan kata kata pelatih yang berbaju Hijau kemarin. " pertandingan pertama katong seri, jadi pertandingan kedua harus menang, kalau mau prang katong prang dalam lapangan saja" wajar saja motivasinya begitu heroik karana beliau juga seorang Prajurit, bahkan official sampai tim pendukung pun prajurit semua.. HEBAT.. skali lagi HEBAT...YONIF LINUD 733 MASSARIKU memang beda.!! kalau prajurit bisa begini pasti banyak yang bertanya siapa komandannya? siapa Panglimanya? siapa Jendralnya? hehee mau tau ajjja atau mau tau banget..
karena saya orang IHA saya lebih bangga ketika winger kiri bernomor punggung 9 DANI KAISUPY membuka asa SSB  MASSARIKU untuk lolos ke babak selanjutnya, Bocah Berdarah asli Iha ini selalu menjadi starter bersama ASIZ PUTTUHENA Devender bernomor punggung 5 yang juga asli IHA, keduanya masih saudara dekat, apalagi ASIZ PUTUHENA adalah keponakan saya.
saya begitu canggung ketika pertama kali bertemu keduanya di tribun penonton, sebelumnya saya tak pernah melihat keduanya karena sejak mereka lahir inilah kali pertama saya bertemu mereka.. 





















































































































0 komentar:

Bale Ka Atas

 
abis baca komentar sadiki jua | biar katong baku kanal | salam hangat | par dong samua