LAUT YANG TENANG TAK AKAN MENGHASILKAN PELAUT YANG TANGGUH

Friday, July 25, 2014

PIK KRR Model Marimoi Kota Ternate BERBAGI MENUJU KEMENANGAN

Momen Ramadhan dimanfaatkan Pusat Informasi Konseling Kesehatan Reproduksi Remaja (PIK - KRR) Marimoi Kota Ternate untuk berbagai kegiatan yang bermanfaat. Mulai dari Diskusi Kesehatan Ramadhan, santunan yatim / duafa dan tukang sapu jalan, serta kegiatan buka puasa berjama’ah.

Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat PIK – KRR Marimoi Kota Ternate, Masjid Kelurahan Toboko, Panti Asuhan Nurani Qalbu dan Jalan – jalan Utama di kota ternate,.

Alhamdulillah dengan Sponsor dari PT Djarum Super dan dukungan dari Kantor BKKBN Provinsi Maluku Utara kegiatan ini bisa terlaksana walaupun masi ada sedikit kendala.

Ketua PIK – KRR Marimoi Kota Ternate, Junaidi Inyek menyatakan, kegiatan Ramadhan tahun ini dimaksudkan untuk memelihara altruisme terhadap sesama dan mengajak remaja untuk mengenal lebih jauh tentang PIK KRR

acara berlangsung khidmat, di awali dengan penerimaan secara simbolis Bantuan dari Perwakilan PT Djarum Super di Sekretariat PIK – KRR Marimoi Kota Ternate, para pengurus dan relawan PIK – KRR Marimoi Kota Ternate lansung action di masjid Al Fajri kelurahan Toboko dengan menyalurkan santunan kepada yang warga kelurahan toboko yang berhak menerima, malamnya setelah sholat taraweh pengurus PIK – KRR Marimoi Kota Ternate, menuju ke panti asuhan Nurani Qalbu kelurahan mangga Dua. di awali dengan pengenalan dan Sosialisasi PIK – KRR dan penyuluhan tentang Remaja Oleh Ketua dan Penyuluh, selanjutnya diskusi tentang kesehatan. di tutup dengan pembagian santunan kepada Anak Yatim. subuhnya setelah Sahur, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada tukang sapu jalan di jalan jalan utama kota Ternate

















0 komentar:

Bale Ka Atas

 
abis baca komentar sadiki jua | biar katong baku kanal | salam hangat | par dong samua