LAUT YANG TENANG TAK AKAN MENGHASILKAN PELAUT YANG TANGGUH

Thursday, July 5, 2012

BERSAMA KITA BISA



Satu orang 10 ribu, begitulah awal saweran untuk mendukung Team Futsal PERMATA –AIPIA MAKASSAR dalam turnamen FUTSAL AL-MULK CUP yang di selenggaraka oleh Aliansi Mahasiswa Muslim Maluku di makassar, berbekal semangat  dan persaudaraan seluruh anggota PERMATA –AIPIA rela merogoh kocek demi untuk melihat Abang-abangnya berlaga.

setelah mendaftar di panitia Team Futsal PERMATA –AIPIA mendapat angin segar dari salah seoarang seniornya yang berada di Takalar, via Handphone baliau berjanji akan berpatisipasi juga, dan tak tanggung tanggung sebelum Turnamen di mulai team FUTSAL PERMATA AIPIA di hadiahi kostum Team oleh beliau. Luar biasa.

dengan percaya diri Team FUTSAL PERMATA AIPIA yang di manejeri abang Baros Hukom atau sang Petualang, memulai turnamen melawan Team FUTSAL GESER FC, pertandingan alot ini di menangi GESER FC dengan Skor 6 : 5 untuk kemenangan GESER FC, sebenarnya Team FUTSAL PERMATA AIPIA berada di atas angin setelah Gol Cepat di menit menit awal, namun Gol bunuh diri dari penjaga Gawang yang di Transfer dari Dermaga ini seakan meruntuhkan Mental Pemain.

Pada Pertandingan kedua Melawan AMALATU FC yang pemainnya di motori anak anak Mamala dan Morela, PERMATA AIPIA kemasukan lebih dulu melalui Gol kontroversi dari pemain balakang AMALATU FC, Kapten TEAM PERMATA – AIPIA, Deka Luhulima yang di Beli dari POHONG BATU FC tak bisa menahan emosinya dan melancarkan protes keras ke wasit, bukannya Gol itu di anulir malah Wasit menghadiahi beliau kartu Kuning. Heheee

Setelah gol pertama dan kedua dari Bapa De, pemain yang juga di beli dari POHONG BATU FC ini membuat PERMATA AIPIA berbalik Unggul dan ritme permainan menjadi tenang. Hasilnya Djong Mances Kaisupy menambah pundi pundi Gol PERMATA AIPIA  menjadi 3 : 1 yang bertahan hingga permainan usai.


Pertandingan ketiga melawan SIPIL FC yanag menjadi penentuan untuk lolos ke babak selanjutnya,  Team FUTSAL PERMATA AIPIA kelelahan melawan anak anak TEHNIK SIPIL UMI ini. Acil Siauta pemain yang masuk menggatikan pemain Asing berdarah Pelauw italia, Samphale Sain Rossoneri pun tak bisa berbuat banyak.

Pada Pertandingan ini Team FUTSAL PERMATA AIPIA lebih di unggulkan, namun Faktor kelelahan karena waktu istrahat yang kurang dan stragi yang di terapkan sang Ale Natore Baros hukum kurang maksimal membuat Team FUTSAL PERMATA AIPIA keluar lapangan dengan kepala Tertunduk karena Harus Angkat Koper duluan..

0 komentar:

Bale Ka Atas

 
abis baca komentar sadiki jua | biar katong baku kanal | salam hangat | par dong samua