LAUT YANG TENANG TAK AKAN MENGHASILKAN PELAUT YANG TANGGUH

Sunday, June 3, 2012

Demi Fans Muslim, Real Madrid Hapus Salib Di atas Logo club

Klub sepak bola raksasa Spanyol, Real Madrid telah mengganti sebuah merek dalam logonya dengan mengapus sebuah salib kristen. Upaya ini dilakukan untuk mendapatkan populeritas lebih pada umat Islam di seluruh dunia, hal ini sesuai dilaporkan dalam Jaringan TV Russia Today, Senin (09/04).
Hal ini memang bertujuan untuk menghindari segala bentuk kesalahpahaman mengenai konflik di sebuah wilayah dimana wilayah
tersebut mayoritas penduduknya adalah seorang muslim. Ungkap seorang sumber dari dalam Real Madrid, sebagaimana dikutip dari Marca Spanyol.
Logo tim sepak bola peringkat teratas mempunyai Cross atau lambang salib sejak 1920 ketika Raja Alfonso XIII diberikan pada kerajaan untuk klub tersebut.
Klub raksasa sepak bola Spanyol tersebut, mengatakan bahwa penghapusan lambang salib hanyalah untuk melakukan sebuah keuntungan bisnis di dunia global.
Re-branding tersebut lantaran mengikuti pembangunan sebuah resor wisata olah raga di Uni Emirat Arab seharga $1000000000.
Real Madrid mengatakan bahwa resor tersebut akan menjadi taman hiburan pertama di sebuah pulau buatan di bawah merek dagang dari Real Madrid.
Pulau tersebut akan mencakup sebuah hotel dengna 450 kamar mewah, villa mewah, pelabuhan olahraga, dan pertama kalinya di dunia sepakbola stadiuon yang terbuka ke laut.
"Ini merupakan sebuah langkah yang menentukan dan strategis dan akan meningkatkan kekuatan lembaga ini di Timur Tengah dan Asioa, wilayah utama di mana semangat untuk membangun klub tersebut sudah sangat terlihat jelas," kata Juru Bicara Klub Raksasa Spanyol tersebut.
"Real Madrid beserta Pemerintah Ras al-Khaimah ingin membuatkan sebuah gairah pada Real Madrid dan menunjukkan sebuah arti pada seluruh dunia."
Sebelumnya, FC Barcelona menghapus sebuah garis silang dari sebagian karena bagian dari kesepakatan dengan sponsor di Qatar.
Real Madrid didirikan pada tahun 1902, ia merupakan klub sepak bola terkaya di dunia, dan mmenghasilkan €438.600.000 pada tahun 2011.
Tim Spanyol ini dianggap kedua yang paling berharga di dunia, senilai € 1,4 miliar. 

source :http://tokonurulmusthofa.blogspot.com

0 komentar:

Bale Ka Atas

 
abis baca komentar sadiki jua | biar katong baku kanal | salam hangat | par dong samua